| Beranda | Blog | Adsense | YouTube | Bisnis |

Memasang kode iklan pada template

Cara Memasang Kode Script Iklan Pada Template Blog

Diartikel sebelumnya saya sudah menjelaskan cara mendaftar akun adsense dan juga cara membuat unit ikan serta cara menempatkannya pada tata letak blog dan memasang kode iklan pada template blog.

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan lebih detail cara menempatkan kode iklan adsense pada template blog lebih tepatnya pada html templat blog.

Warning !!!
Sebelum membaca langkah - langkahnya sebaiknya siapkan kopi dan juga cemilan agar tidak mengantuk saat membacanya 😀 hikhikhik...!!

Oke basa - basinya rada garing !! langsung saja pada langkah selanjutnya.

Langkah Pertama

Pertama Copy kode iklan adsense kamu seperti yang sudah di jelaskan pada artikel sebelumnya, sebelum menempatkan kode iklan pada template Parse terlebih dahulu kode iklan adsense kamu di sini. Setelah kode iklan di parse langkah selanjutnya masuk ke dasbor blog pilih menu template klik edit html, setelah itu tempel / paste kode iklan yang telah di parse tadi di antara tag <body> dan <body> pada template atau pada tempat yang kamu inginkan.

Cara Memasang Kode Iklan Pada Template Blog

Cara Memasang Kode Iklan Pada Template Blog

Setelah semua langkah sudah benar klik simpan template, maka iklan adsense kamu sudah terpasang ditemplate blog kamu.

Langkah Kedua

Langkah selanjutnya lihat blog kamu apakah iklan adsense kamu sudah aktiv atau belum, jika belum mungkin ada kesalahan saat menempatkan kode iklan pada template silahkan ulangi menempatkan kode iklan seperti di atas, apabila iklan adsense kamu masih belum aktiv mungkin akun adsense kamu masih dalam tahap reveiw oleh adsense jadi tunggu sampai akun kamu selesai diteveiw oleh adsense.

Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan mencoba jangan takut gagal karna gagal adalah keberhasilan yang tertunda.

Baca juga : Spesifikasi Handphone Terbaru


Artikel terkait:

1 Tanggapan untuk "Memasang kode iklan pada template"

  1. Easily Increase Your ClickBank Traffic And Commissions

    Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products with banners, simply visit Bannerizer, and get the banner codes for your picked ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the available ClickBank products.

    ReplyDelete